300 Anggota Koti Mahatidana Se Sulsel ikuti Diklat dan Pembaretan

67
Pembaretan dan penutupan Diklat oleh Ketua MPW PP Sulsel Diza Rasyid Ali.

BERANDANEWS – Makassar, Sebanyak 300 Anggota Koti Mahatidana Se sulawesi selatan yang berasal dari 17 MPC (Majelis Pimpinan Cabang )dan  MPW (Majelis Pimpinan Wilayah )  Sulawesi selatan mengikuti Diklat di SPN Batua  selama  Sehari, Sabtu (15/01).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW ) Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan  Diza Rasyid Ali  dalam Sambutanya mengimbau anggota Pemuda Pancasila diharapkan  mampu memberi Arti dan manfaat bagi masyarakat.

“Kita harap anggota diharapkan  mampu memberi Arti dan manfaat bagi masyarakat dimana tidak hanya mengandalkan Otot saja namun Otak  juga”, katanya.

Selain itu, Diza juga berpesan untuk menjaga wilayahnya dari peredaran Narkoba untuk melindungi generasi Bangsa saat ini.

Sementara itu Komandan Mahatidana (KOTI) Sul sel, A. Usman Malla, mengatakan  dari 24 MPC, 17 yang mengirimkan Anggota untuk mengikuti pelatihan yang sempat diundur mengingat  kondisi dan situasi covid yang  masih mensyaratkan untuk tidak melakukan kegiatan yang mengangkat tema Kesamaptaan Membentuk Karakter .

Pembukaan yang berlangsung di Lapangan SPN Batua dan menerima materi  di Aula pelatihan , dilanjutkan dengan melakukan longmarch ke Markas KOTI di Topaz raya , guna mengikuti pembaretan sekakigus penutupan Diklat .

Turut dihadiri,  Penasehat Koti Sul Sel  Kompol Ananda Fauzy Harahap Sik. SH , Ketua MPC Bone, Ketua MPC Pare-pare, Ketua Sinjai , ketua Lembaga dan Badan Pemuda  Pancasila.(*)