Warkop Pelita hadirkan Kopi Bernuansa Nasionalisme

66
Warkop Pelita hadirkan Kopi Bernuansa Nasionalisme

Bagi anda penikmat kopi, tidak lengkap rasanya jika anda tidak mencicipi kopi dengan nuansa rasa kopi nasionalisme, yang berada di Jalan Pelita Makassar, Sulawesi Selatan. Selain menjaga kulitas kopi, dari kualitas produk lokal, di warung kopi ini juga menawarkan kopi kopi khas selera nuasantara, dari tangan mebuat  para pembuat kopi tradisional.

Kopi merupakan pasangan teman duduk, berpikir, belajar, dan berdiskusi, bagi kaula muda di Makassar, Sulawesi Selatan.

Salah satu warung kopi di jalan pelita makassar, dengan tema White Coffee Indonesia. Warung kopi pelita, menawarkan nuansa kopi dengan cita rasa nasionalis di Indonesia.

Peracik Kopi Warkop Pelita

Kopi yang di roasting atau di sangrai dengan menggunakan mesin khusus, guna menjaga kualitas biji kopi dari masing masing wilayah di Indonesia itu.

Para peracik kopi atau pembuat kopinya, di kedai kopi ini juga,  telah meraih sejumlah penghargaan, mulai dari tingkat lokal dan nasional.

Tidak heran jika warung kopi ini banyak di kunjungi oleh para wisatawan dari luar kota makassar, untuk menyeruput, seduhan kopi hangat dari kedai ini.

Salah satu satu wisatawan dari luar kota makassar bernama Priska, yang sengaja datang dari ibu kota berkunjung, untuk menyeruput, rasa kopi tradisional, yang di racik, serta dibuat khusus untuk merasakan kopi khas nasionalisme ini.

Selain rasa dan aromanya yang khas, kopi ini juga memberi semangat saat menikmatinya di pagi hari.,

Untuk harga sendiri, pemilik Warkop Pelita, Haji Edy mengatakan, kopi yang ditawarkan di warung ini cukup terjangkau, maluai dari harga 7 ribu yang kecil, yang sedang 10 ribu, dan yang besar dua belas ribu rupiah per gelasnya. Meski mendatangkan biji kopi dari luar kota makassar, haji edy terus memasok kopi tersebut untuk kepentingan pelanggan dan para penikmat kopi.(rm)