Tinjau Latihan Atlit, Kadispora Sulsel siap Penuhi Permintaan Atlit

35

BERANDANEWS – Makassar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis melakukan pemantauan latihan kontingen atlit Sulsel di Fakultas Keolahragaan Universitas Negeri Makassar (UNM), Senin (12/7).

Dalam kesempatannya saat meninjau latihan tim sepak takraw putri, Andi Arwin Azis yang didampingi Sekretaris Umum Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulsel, Nukhrawi Nawir, mengaku optimis cabang olahraga sepak takraw putri punya kans meraih medali apalagi takraw merupakan andalan Sulsel pada PON Papua mendatang.

“Sepak takraw ini adalah salah satu cabang olahraga andalan, makanya kita optimis, Insha Allah cabor ini bisa berbicara banyak pada PON nantinya, kita harap raih medali emas”, jelas Andi Arwin Azis.

Usai meninjau atlit sepak takraw putri, Andi Arwin Azis kemudian memberikan arahan untuk cabor Hoki. Menurutnya Dispora Sulsel akan terus mendampingi kontingen Sulsel dan memberikan support untuk menorehkan prestasi.

“Kalian adalah patriot daerah, diharap mampu menjaga nama baik sulsel ditingkat nasional, Pemerintah dalam hal ini Dispora akan selalu mendampingi kalian,”jelas Arwin.

“Selama mengikuti program latihan, para atlit kami minta untuk menyampaikan langsung keluhan dan kendala kepada Dispora Sulsel, kami akan selalu ada untuk kalian”, tambahnya.

Kadispora Sulsel serahkan Bingkisan untuk Atlit Sepak takraw Putri
Kadispora Sulsel serahkan Bingkisan untuk Atlit Hoki

Usai memberikan arahan Andi Arwin Azis kemudian menyerahkan bingkisan untuk para atlit, pelatih dan monev.(*)