Tinjau Latihan Atlit, Kadispora Sulsel kembali tekankan Target raih 10 Besar pada PON XX

32

BERANDANEWS – Makassar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Arwin Azis kembali melakukan kunjungan dalam rangka meninjau persiapan Kontingen Sulsel pada PON XX Papua mendatang.

Peninjauan digelar di tiga lokasi berbeda yakni, pusat latihan cabang olahraga futsal di GOR Sudiang, latihan cabang olahraga sepak takraw putra di lapangan olahraga Gedung Mulo dan tempat latihan cabang olahraga Atletik di lapangan Hasanuddin Makassar, Kamis (15/7).

Kadispora Sulsel Andi Arwin Azis dalam arahannya menyampaikan komitmen untuk memberikan support kepada kontingen Sulsel untuk meraih target 10 besar pada PON Papua mendatang.

“Dari ketiga tiganya (futsal, sepak takraw, dan atletik) merupakan cabang olahraga yang menjanjikan meraih medali dan mencapai target kita untuk masuk sepuluh besar pada PON Papua, dimana pada PON sebelumnya kita berada diurutan dua belas”, jelas Andi Arwin.

Selain itu, menurut Andi Arwin dengan melakukan monitoring dan evaluasi khusus di cabor Atletik ini, menunjukkan peningkatan signifikan dibanding sebelumnya.

“Tiga atlit kita di atletik ini dengan beberapa nomor yang diikuti nanti, menunjukkan peningkatan yang signifikan dan mereka didorong untuk memperoleh emas nantinya”, tambah Andi Arwin.(*)