Tingkatkan Peran Humas dan Tata Kelola Komunikasi,  Prokopim Setda Bone gelar Rakor bersama OPD

62
Prokopim Setda Bone gelar Rakor bersama OPD

BERANDANEWS – Bone, Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone Menggelar Pertemuan Koordinasi Peningkatan Efektivitas Tata Kelola Komunikasi Pimpinan (Kehumasan) Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone.

Pertemuan di aula Badan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Bone, Kompleks Kantor Bupati Bone, Jalan Ahmad Yani, Jumat (10/12).

Peserta yang hadir meliputi utusan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bone, tiga Kecamatan Kota serta Kecamatan Palakka dan Awangpone.

Hadir selaku pembawa materi dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Bone H. Barham, ST., MM. Kepala Sub Bagian Hukum dan Humas RSUD Tenriawaru Bone Ramli, SH., Kepala Seksi Pengelolaan Diseminasi Informasi Publik Ichsan Ashari, S. Sos. dan Kepala Seksi Kehumasan dan Kemitraan Media Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Windha Novitha, M.A.,S.Kom.

“Kegiatan tersebut untuk memudahkan koordinasi dalam hal bertukar informasi antar organisasi perangkat daerah yang ada di Kabupaten Bone” Kata Kabag Prokopim H. Barham.

Lanjutnya, pertemuan ini juga untuk mengaktifkan komunikasi pimpinan di OPD masing-masing, sehingga kegiatan yang dilaksanakan di kelurahan, kecamatan hingga Dinas dan Badan dapat terketahui oleh publik.

“Dalam pertemuan ini staf nantinya yang ditugasi mengurus komunikasi pimpinan di tempat kerja masing-masing diharapkan bisa cekatan, berperan aktif dalam memberikan informasi yang fositif” Harap H. Barham.(*)