Sembuh dari Covid-19, Bupati Adnan kembali Berkantor

29
Sembuh dari Covid-19, Bupati Adnan kembali Berkantor

BERANDANEWS – Gowa, Setelah dinyatakan sembuh dari Covid-19 usai menjalani hasil pemeriksaan Swab PCR pada Selasa (22/02) kemarin., Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan langsung kembali menjalani aktifitas pemerintahan. 

Hari pertama berkantor Bupati Adnan mengutarakan kesyukurannya dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat karena telah mendoakan dirinya bersama keluarga agar bisa segera sembuh dari Covid-19. 

“Syukur Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah dan berterimakasih karena telah mendoakan kami agar cepat sehat dan hari ini hasil PCR per kemarin sudah negatif,” kata Adnan.

Mengawali aktifitas kantor Ketua Umum PMI Sulsel ini Saat langsung berkoordinasi dengan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni terkait agenda pemerintahan. 

“Hari ini saya berkomunikasi dengan Pak Wabup bagaimana perkembangan pemerintahan selama delapan hari terakhir,” tutur Adnan. 

Bupati Adnan menyebut pelayanan akan terus berjalan, termasuk menyelesaikan berkas yang tertinggal selama dirinya melakukan isolasi mandiri di Rumah Jabatan Bupati Gowa selama delapan hari terakhir.

“Saya ini selain menerima tamu tentu ingin menyelesaikan beberapa berkas yang tertinggal, sehingga Insya Allah pelayanan bisa lebih cepat dan lebih baik,” jelas Adnan, Rabu (23/02).