Sebagai Garda Terdepan, Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Personil Kepolisian

26
Polda Sulsel Gelar Vaksinasi Massal Personil Kepolisian

BERANDANEWS – Makassar, Aparat Kepolisian adalah garda terdepan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. mereka sangat berisiko tertular Covid-19.

Menyikapi hal tersebut, Polda Sulsel kembali melakukan vaksinasi massal Covid-19 terhadap anggota kepolisian. Itu diungkap Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol E Zulpan.

Vaksinasi di gelar di Aula Kantor Lurah di Jl Hertasning, Makassar. Pesertanya, Sat Intel, Polsek Rappocini, dan Polsek Tamalate.

Kombes E Zulpan menambahkan, vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polda Sulsel ini, bertujuan sebagai implementasi dari kebijakan pemerintah dalam rangka pengendalian Covid-19, agar segera terbentuk HERD IMMUNITY atau kekebalan komunal di masyarakat untuk memutus penyebaran Covid-19. Hal ini juga membantu memulihkan perekonomian di Kota Makassar, sehingga warga yang sudah divaksin dapat kembali beraktivitas seperti biasa.

“Ini merupakan upaya kami melindungi para personel Kepolisian dari virus corona yang saat ini masih melanda negeri kita. Mudah-mudahan, pandemi ini segera berlalu dan kita bisa kembali beraktivitas normal seperti biasa. Tetap terapkan protokol kesehatan demi keselamatan kita bersama. Jaga jarak, pakai masker dan rajin mencuci tangan,” Tutup Kombes E Zulpan.(rm)