Sebagai Ajang Silaturrahim, Emmy Saelan FC dan Polrestabes Makassar menggelar Pertandingan Ujicoba

53

BERANDANEWS – Makassar, Sebagai bentuk ajang silaturrahim, Perkumpulan Sepak Bola Emmy Saelan Football Club (FC) memggelar eksebisi atau pertandingan ujicoba dengan Tim Sepakbola Polrestabes Makassar di Lapangan Emmy Saelan, Senin (28/6).

Pelatih Emmy Saelan FC, M.Yasir , mengatakan kegiatan ini merupakan pertandingan eksebisi untuk lebih memacu animo sepakbola di sekitar lapangan Emmy Saelan dan merekatkan tali silaturrahim diantara pemain termasuk pemain Emmy Saelan FC.

“Tujuannya kita ingin meningkatkan animo masyarakat terhadap sepakbola di sekitar lapangan Jalan Hertasning khususnya pemain Emmy Saelan yang dulunya pernah eksis”, kata Yasir.

Selain itu, menurut M. Yasir, ujicoba ini merupakan ajakan kepada para pemain Emmy Saelan untuk dapat aktif kembali, termasuk menjalani latihan bersama dan melakukan uji coba dengan tim tim lain.

“Kita ingin pemain pemain Emmy Saelan kembali aktif dan mengajak kembali latihan dan ujicoba, apalagi lapangan yang ada sekarang terbuka untuk dipakai siapa saja,” jelas M Yasir.

Tim Emmy Saelan FC saat Pertandingan Ujicoba melawan Tim Sepakbola Polrestabes Makassar

Sementara itu, Pelatih Tim Sepak Bola Polrestabes Makassar, Iptu Jumharis mengatakan, tujuan digelarnya ujicoba ini selain sebagai bentuk ajang silaturrahim juga merupakan persiapan untuk mengikuti kompetisi nantinya.

“Ujicoba ini selain sebagai ajang silaturrahim, juga sebagai persiapan untuk mengikuti kompetisi di Barombong nantinya, jelas Iptu Jumaris yang saat ini sebagai Kanit Provost Polsek Tallo.

Pertandingan uji coba ini berlangsung dengan tensi ringan dengan skor akhir 3-2 untuk kemenangan Tim Polrestabes Makassar.(*)