Pj Walikota Makassar harap KASN segera berikan Rekomendasi untuk Lelang Jabatan Eselon II sebelum Pelantikan Walikota

13

Berandasulsel.com – Makassar, Untuk mengisi kekosongan jabatan Eselon II, Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) diharapkan segera memberi rekomendasi kepada Pj Walikota Makassar, Rudy Djamaluddin untuk segera melaksanakan lelang jabatan eselon II dalam hal ini Kepala Dinas sebelum pelantikan Walikota dan Wakil Walikota terpilih.

Rudy Djamaluddin mengatakan berharap KASN memberikan rekomendasi untuk segera melakukan lelang Kepala Dinas tujuannya untuk mengoptimalkan pelayanan Pemerintah Kota Makassar. Adapun jabatan kosong yang akan diisi, sedikitnya 14 jabatan eselon II. Diantaranya, Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Pendidikan (Disdik), Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Dinas Perikanan dan Pertanian (DP2), Dinas Kesehatan (Dinkes), Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB), Dinas Kebudayaan (Disbud), Dinas Kearsipan, dan Sekretaris DPRD Kota Makassar.

“Kita berharap akan mengoptimalkan jalannya pemerintahan dalam memenuhi kewajiban – kewajiban dan fungsi layanan,” kata Rudy, Selasa (19/1).

Selain itu, lelang jabatan harus segera terealisasi, sebelum pelantikan pada Februari 2021 mendatang. (*)