Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Melantik Empat Penjabat Kepala Daerah

47
Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin Melantik Empat Penjabat Kepala Daerah

BERANDANEWS – Makassar, Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin melantik empat penjabat kepala daerah di Sulsel, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (26/09).

Adapun nama-nama pejabat yang dilantik tersebut sesuai dengan penetapan yang dikeluarkan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Pertama, Pj Bupati Bantaeng, Andi Abubakar, yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Sumber Daya Manusia Kearsipan dan Sertifikasi, Arsip Nasional RI (ANRI).

Kedua, Pj Bupati Bone, Andi Islamuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bone.

Ketiga, Pj Bupati Sinjai, Fahsul Falah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Strategi Kewilayahan, Kependudukan dan Pelayanan Publik Badan Strategi Kebijakan Dalam Negeri Kemendagri.

Dan keempat, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas DPM PTSP Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada kesempatannya Pj Gubernur Bahtiar Baharuddin menyampaikan bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Saya percaya, saudara akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan sesuai dengan tanggungjawab yang diberikan,”ujar Dirjen Politik dan Pemerintahan Kemendagri itu.

Selain pelantikan Pj Kepala Daerah, pada hari ini juga digelar pelantikan Pejabat Ketua Tim Penggerak PKK untuk empat daerah, yakni, Bantaeng, Bone, Sinjai dan Kota Palopo.(*)