Pimpinan Bandara Internasional Sulhas berganti, Taochid Purnomo Hadi duduki Jabatan baru sebagai GM

35
Bandara Internasional Hasanuddin

BERANDANEWS – Maros, Manajemen Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menggelar acara Pisah Sambut General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin di Hotel Dalton pada Selasa (31/10)

Taochid Purnomo Hadi menduduki jabatan baru sebagai General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin menggantikan Wahyudi yang sekarang menjadi Vice President Airport Planning and Project Development di Kantor Pusat PT Angkasa Pura I.

Acara Pisah Sambut turut dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Maros, Komunitas Bandara dan Stakeholder lainnya. Pada acara tersebut, Wahyudi menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerjasama baik kepada stakeholder bandara.

“Saya bangga karena kita semua dapat melewati berbagai tantangan terutama pandemi Covid-19”. Ucap wahyudi.

Wahyudi telah memimpin Bandara Internasional Sultan Hasanuddin selama 5 tahun 4 bulan. Dibawah pimpinannnya, Bandara Internasional Sultan Hasanuddin telah mendapatkan penghargaan Internasional dari Airport Council International (ACI) dan beberapa penghargaan lain dibidang Keselamatan serta Taat Membayar Pajak.

Taochid Purnomo Hadi sebagai penerus Wahyudi sebelumnya bertugas sebagai Vice President Airport Facilities Kantor Pusat PT Angkasa Pura I. Dan juga pernah menjabat sebagai Pimpinan Proyek Yogyakarta International Airport Kulonprogo.

“Saya ingin kerjasama terjalin dengan baik antar komunitas bandara karena keberhasilan pelayanan bandara membutuhkan koordinasi dan sinergi. Dukungan itulah yang saya butuhkan demi kelancaran operasional bandara.” ucap Taochid.

Taochid Purnomo Hadi resmi bertugas pada hari ini (Selasa, 31/10). (*)