Peringati Isra’ Mi’raj, Bupati Bone tekankan Pentingnya Salat tepat Waktu

38
Bupati Bone tekankan Pentingnya Salat tepat Waktu

BERANDANEWS – Bone, Pemerintah Kabupaten Bone Sulawesi Selatan melaksanakan Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW 1443 Hijriah yang dipusatkan di Masjid Agung Al Ma’arif, Jalan Ahmad Yani, Kota Watampone, Jumat (18/02).

Peringatan Isra Miraj Nabi Besar Muhammad SAW yang mengambil tema membentuk pribadi muslim yang berkarakter dan berakhlak karimah.

Dalam sambutannya, Bupati Bone Andi Fahsar M Padjalangi, menuturkan peristiwa Isra Miraj menjadi momentum untuk senantiasa memperbaiki ibadah kita. Utamanya kewajiban melaksanakan Salat.

“Begitu pentingnya salat sehingga perintah Salat langsung diterima oleh Nabi Muhammad SAW,” kata

Menurutnya Pemerintah Daerah Bone sudah mengeluarkan surat edaran imbauan bagi pegawai dan masyarakat untuk melaksanakan salat tepat waktu.

“Itulah kami dari pemerintah daerah mengeluarkan surat edaran untuk melaksanakan salat berjamaah tepat waktu,

Fahsar meminta masyarakat Kabupaten Bone untuk senantiasa mendoakan kabupaten Bone di penghujung melaksanakan ibadah salat.

“Setiap selesai salat, mari doakan diri, keluarga, dan titip juga doa untuk daerah kita tercinta senantiasa diberkahi dan dijauhi dara bala bencana,” kata Bupati Bone dua periode itu.

Dalam kesempatan itu, Pembawa hikmah Isra Miraj oleh Ketua Dai Muda Banten KH. Syahrul Ramadan bersama artis hijrah, Bang Kiwil.

Hadir Wakil Bupati Bone Drs. Ambo Dalle, Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Dandim 1407 Bone Letkol Kav Budiman, Kepala Kemenag Bone Dr Wahyuddin Hakim, Danyon C Pelopor Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Sekda Bone A Islamuddin.(*)