Percantik Instagram Stories dengan 3 Aplikasi ini

104

Bagi pengguna Instagram saatnya Anda mempercantik tampilan stories Anda baik berupa foto atau video yang keren. Stories merupakan fitur paling populer di Instagram.

Dengan fitur tersebut pengguna dapat membagikan beragam foto dan video singkat di media sosial. Beberapa orang sering menggunakan fitur menarik di Stories, seperti stiker dan filter kamera. Selain itu banyak orang yang juga mempercantik Storiesnya dengan aplikasi lain agar lebih terlihat keren dan estetik.

Berikut rekomendasi aplikasi yang bisa bikin Stories di Instagram Anda lebih menarik :

1. Canva
Canva

Canva menjadi salah satu aplikasi populer di kalangan orang yang hobi dengan desain grafis. Aplikasi ini menyediakan beragam template menarik untuk Facebook post, Instagram Stories, maupun YouTube.

Anda dapat membuat kolase foto atau video dengan membubuhkan teks atau pun stiker yang apik. Aplikasi ini dapat Anda akses di komputer, perangkat iOS maupun Android.

2. Adobe Spark Post
Adobe SparkAplikasi ini memungkinkan pengguna menambahkan efek dan animasi pada sebuah foto. Aplikasi ini juga dapat menambahkan beberapa konten sekaligus dan mengunggahnya ke Instagram Stories.

Anda cukup menggeser untuk memilih huruf, warna latar, dan bentuk dalam satu aplikasi. Spark Post memiliki beragam template yang dapat dikreasikan pengguna. Aplikasi ini tersedia di platform iOS dan Android.

3. InShot
InshotAplikasi ini dapat membantu Anda untuk mengedit foto atau video. Dengan InShot, Anda dapat membuat background foto dengan berbagai efek seperti blur, foto lain ataupun warna.

InShot juga menyediakan beragam template menarik dan filter kece seperti glitch atau pixel. Selain itu Anda juga dapat menyetel kecepatan video. Aplikasi ini dapat Anda unduh di platform iOS dan Android.(*)