Pengambilan Formulir Pendaftaran Calon Ketua Umum KONI Sulsel Oleh Tim Pemenangan M. Roem

44

BERANDANEWS – Makassar, Tim pemenangan M. Roem melakukan pengambilan formulir pendaftaran calon Ketua Umum KONI Sulsel di kantor KONI Sulsel pagi tadi Senin, 14/02)

Ketua tim, Nukhrawi Nawir yang pernah menjabat sebagai Sekum KONI Sulsel
mengatakan sesuai rencana, formulir pendaftaran tersebut akan dikembalikan sore nanti dan diserahkan kepada tim penjaringan kemudian didaftarkan secara resmi.

Selain Nukhrawi Nawir, pengambilan formulir oleh tim pemenangan M. Roem juga dihadiri oleh Bonay Syam (sekretaris) dan Chalik Suang (anggota).

Menurut Nukhrawi, pendaftaran M. Roem sebagai calon Ketua Umum KONI Sulsel mendapat dukungan penuh dari sejumlah cabang olahraga dan KONI kabupaten kota di Sulawesi Selatan.

“Alhamdullilah pak Roem didukung oleh 43 cabang olahraga dan 13 KONI kabupaten kota untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI Sulsel” kata Nukhrawi.

Menurut Nukhrawi, sejumlah cabang olahraga dan KONI kabupaten kota memberikan dukungan kepada M. Roem sebagai calon Ketua Umum KONI Sulsel karena dianggap memiliki kepedulian yang tinggi terhadap olahraga di Sulsel.

Nukhrawi menambahkan, kepedulian M. Roem terhadap olahraga di Sulsel terbukti dari keberhasilan Sulsel meraih prestasi dengan menduduki peringkat enam di PON Kaltim 2008 lalu saat M. Roem menjadi Ketua Harian KONI Sulsel.

Saat itu, M Roem memberikan wewenang penuh kepada tim teknis KONI Sulsel untuk membantu pengurus cabang olahraga mengembangkan kemampuan atlet binaannya serta aktif berkomunikasi dengan pengurus cabor khususnya dalam hal ketersediaan anggaran.

Menurut Nukhrawi yang juga pernah menjadi Ketua Binpres KONI Sulsel salah satu visi misi M. Roem jika terpilih menjadi ketua KONI Sulsel adalah mengajak seluruh stakeholder olahraga untuk mengembalikan prestasi Sulsel, khususnya dalam ajang PON karena jumlah perolehan medali Sulsel cenderung menurun.(*)