Monitoring Persiapan Atlet, Kadispora ingatkan untuk manfaatkan Waktu yang tersisa

27

BERANDANEWS – Makassar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis giat melakukan kunjungan dibeberapa cabang olahraga (cabor) kontingen Sulsel jelang PON XX Papua yang terhitung menyisakan dua bulan lagi.

Kali ini Kadispora Andi Arwin Azis melakukan kunjungan dan menyaksikan latihan cabor Open Water Swimming (OWS), Dayung, dan renang indah di kawasan Metro Tanjung Bunga Makassar, Jumat (16/7).

Kadispora Andi Arwin Azis dalam kesempatannya mengatakan kunjungan ini dalam rangka memonitoring program latihan dari masing masing cabor. Menurutnya, selama ini atlit sudah menjalankan program dari pelatih dan menunjukkan peningkatan guna mengejar target yang sudah ditentukan.

“Mereka sudah menunjukkan peningkatan dari program yang diberikan oleh pelatih, sehingga target yang direncanakan, insha Allah bisa direalisasikan pada gelaran PON Papua nantinya”, jelas Arwin.

Ditambahkan pula, untuk mencapai target, Andi Arwin mengharapkan optimisme tinggi dari para atlet untuk berusaha semaksimal mungkin memanfaatkan waktu yang tersisa dalam menghadapi PON Oktober 2021 mendatang.

“Kita harap mereka bisa memanfaatkan waktu yang kurang dari 100 hari ini untuk berlatih serius, maksimalkan potensi yang ada, dan target bisa kita capat,” tambahnya.

Kadispora Sulsel menyerahkan Cinderamata kepada Atlet, Pelatih Open Water Swimming

Selain memberikan motivasi pada Atlet dan pelatih, Andi Arwin juga memberikan cinderamata kepada masing masing atlet, pelatih dan tim monitoring.(*)