Liburan bersama Si Kecil, Perhatikan 4 Hal ini

131
Ilustrasi Liburan bersama Keluarga

Menikmati liburan akan semakin menyenangkan jika bersama si kecil. Selain bisa mengenalkan pengalaman kepada si kecil, Anda juga bisa membangun kedekatan dengan mereka.

Tapi sayangnya, sebagian orang mengaku stres saat liburan bareng anak. Padahal Anda bisa menyiasatinya dengan berbagai kegiatan. Agar liburan tidak terasa membosankan, Anda dapat mengajak si kecil melakukan aktivitas menarik. Misalnya mewarnai, menggambar dan melakukan kegiatan lainnya.

Tinggalkan tempat wisata sebelum tidur siang
Tinggalkan tempat wisata sebelum waktu tidur siang. Ini adalah cara terbaik untuk menangani anak-anak. Mereka akan terlihat lelah, pada akhirnya akan tertidur. Perjalanan pulang akan membantu mereka agar dapat tidur dan beristirahat dengan baik.

Kurangi penggunaan smartphone
Cobalah untuk tidak memberikan anak Anda untuk menggunakan gawai selama, kecuali saat diperlukan. Hal ini akan membawa kesenangan dalam perjalanan keluarga.

Pakai baju warna cerah
Saat liburan, lebih baik Anda menggunakan pakaian berwarna terang, begitu juga dengan si kecil. Dengan cara ini Anda dapat melihat mereka di daerah yang ramai atau di restoran, ketika mereka pergi bermain sendiri.