KPPS, Linmas dan PPS Desa Lamunre Tengah Dapat Pemeriksaan Gratis

14
KPPS, Linmas dan PPS Desa Lamunre Tengah Dapat Pemeriksaan Gratis

BERANDANEWS – Luwu, Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang tinggal beberapa hari lagi, Kelompok Pemungutan Suara (KPPS) dan Linmas Desa Lamunre Tengah, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu mendapat pemeriksaan dan pengobatan secara gratis, Sabtu (10/02).

Kepala Desa Lamunre Tengah, Suradi DM mengatakan, pemeriksaan dan pengobatan gratis ini kerjasama dengan PSC 119 dan Karang Taruna Kabupaten Luwu.

“KPPS yang mendapat pemeriksaan dan pengobatan gratis sebanyak 56 orang, 16 orang Linmas, dan 12 orang Sekretariat dari PPS yang nantinya akan bertugas di 8 TPS yang ada di Desa Lamunre Tengah,” kataya.

Sementara, Ketua Karang Taruna Luwu, dr. Daud Mustakim mengatakan, pemeriksaan gratis ini dilakukan agar semua KPPS, Linmas dan PPS yang bertugas di TPS pada 14 Februari 2024 nanti semuanya dalam keadaan sehat.

“Kita belajar pada pemilu sebelumnya, dimana banyak anggota KPPS dan PPS yang kelelahan dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. Insya allah semua KPPS, Linmas dan PPS yang bertugas di 8 TPS di Desa Lamunre Tengah siap untuk bertugas,” tutupnya (*)