Kedai Kopi Megazone, ramai dikunjungi Pengunjung di Malam hari selama Ramadhan

68

BERANDANEWS – Makassar, Di bulan Ramadhan banyak tempat usaha Rumah Makan dan Warung Kopi (warkop) menjadi alternative untuk berbuka puasa dan sahur bersama kerabat atau family.

Selain tempat untuk berbuka puasa, keberadaan warkop tetap menjadi pilihan untuk menjalin keakraban usai melaksanakan tarawih.

Seperti yang ada di bilangan Jalan Boulevard Makassar, Anda dapat menjumpai banyak berjejaran cafe dan warkop yang sangat ramai dikunjungi khususnya dibulan Ramadhan.

Warkop Megazone misalnya, tempat ini terbilang banyak dipilih para pengunjung, selain karena lokasinya yang strategis, juga memiliki menu minuman dan makanan yang variatif seperti kue kue tradisional serta didukung dengan fasilitas yang memadai.

Redaksi Berandasulsel.com sempat berbincang dengan salah seorang pengunjung yang akrab disapa Puang Mahyong. Menurutnya, selain lokasinya yang strategis, warkop Megazone menjadi pilihan baginya untuk menghabiskan waktu bersama kerabat usai melaksanakan tarawih.

“Warkop Megazone jadi pilihan bagi kami usai melaksanakan tarawih, tempatnya strategis dan menunya enak enak,” jelas Puang Mahyong yang juga Ketua Kerukunan Pemuda Arung Palakka ini.

Sementara itu, owner Warkop Megazone, Andi Cakka, mengatakan selama bulan ramadhan ada banyak pengunjung yang menyempatkan waktu usai melaksanakan tarawih untuk sekedar menjalin silaturrahim, dan ini menjadi berkah tersendiri di bulan ramadhan. Pengunjung juga diwajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan.

“Selaku pengelola kami tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mengenakan masker dan fasilitas cuci tangan untuk pengunjung, untuk opersional sendiri kami buka dari jam setengah enam sore hingga jam dua belas malam,” jelas Andi Cakka.(*)