Kapolres Gowa Terjun Langsung Cek Stabilitas Bahan Pangan di Pasar

21
Kapolres Gowa Terjun Langsung Cek Stabilitas Bahan Pangan di Pasar

BERANDANEWS – Gowa, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, terjun langsung melakukan operasi pasar dalam rangka mengecek kestabilan stok dan harga bahan pangan di pasar menyongsong bulan suci ramadhan, Kamis (31/03).

Adapun Pasar Induk Minasa Maupa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa merupakan sasaran lokasi operasi pasar yang dilakukan Kapolres Gowa, yang juga turut diikuti oleh Kasat Intelkam AKP Sri Indarwati, Kabid Lalulintas Dishub Gowa I Made Dianing Puspitarini, ST, selaku perwakilan dari pemerintah kabupaten gowa dan Kepala Pasar Minasa Maupa bapak Zainuddin Langke Dg. Tompo.

Kegiatan Operasi ini menyasar kepada para pedagang yang menjual sembilan bahan pokok, diantaranya para pengecer hingga distributor.

Tergambar jelas, Kapolres⁸ terjun langsung melakukan pengecekan bahan-bahan yang dijual oleh para pedagang, dengan sasaran stok, harga, serta masa berlaku barang dagangan.

Kapolres juga menghimbau langsung para pedagang agar tidak menaikkan harga secara sepihak serta memperhatikan masa berlaku barang dagang agar tidak merugikan para konsumen. “Kami tidak akan segan-segan melakukan tindakan tegas apabila menemukan pedagang yang melakukan pelanggaran,” tegas Tri Goffarudin. P.(*)