Kadispora Sulsel Lepas Jenazah Nursajdah

16
Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis menjadi Pembina Upacara pelepasan jenazah Aparatur Sipil Negara (ASN) Dispora Sulsel

BERANDANEWS – Makassar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis menjadi Pembina Upacara pelepasan jenazah Aparatur Sipil Negara (ASN) Dispora Sulsel, Nursajdah, S.Ag binti Hamzah Lahya di rumah duka, Jalan Tinumbu Dalam No. 162 Makassar, Minggu (9/1/2022).

Diketahui, Nursajdah adalah staf di Seksi Umum Kepegawaian dan Hukum, Sekretaris Dispora Sulsel, dengan jabatan fungsional umum (JFU) sebagai Pengelola Pemanfaatan Barang Milik Daerah.

Nursajdah lahir di Makassar, 25 Mei 1973. Selama 13 tahun berkarir sebagai ASN, istri dari Mochammad Rizal Yahya ini, memperoleh penghargaan Satyalancana Karya Satya 10 Tahun dari Presiden RI, Joko Widodo pada tahun 2019.

Upacara pelepasan jenazah dimulai dengan penyerahan jenazah dari pihak keluarga kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, yang diterima langsung Kadispora Sulsel, Andi Arwin Azis.

“Hari ini mari Kita lepas almarhumah (dengan doa), semoga almarhumah mendapat tempat yang layak dan terbaik di sisi Allah Subhana WA Ta’ala. Dan Kami semua yakin almarhumah ini orang baik, Insya Allah khusnul khotimah,” ujar Andi Arwin Azis saat memberi sambutan.(*)