Kadipora Sulsel Pimpin Rapat Triwulan I Monev Program Prioritas

20
Kadipora Sulsel Pimpin Rapat Triwulan I Monev Program Prioritas

BERANDANEWS – Makassar, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Arwin Azis, S. STP.MM, memimpin Rapat Triwulan I Monitoring dan Evaluasi (Monev) Program Prioritas, Kegiatan Kepemudaan dan Keolahragaan Dispora Sulsel Tahun 2022, di Ruang Rapat Kantor Dispora Sulsel, GOR Sudiang Makassar, Selasa (1/3),.

Rapat Monev yang dikemas dalam coffee morning ini, dihadiri seluruh pejabat Eselon III dan IV serta pejabat fungsional Analis Kebijakan Publik. Termasuk Sekretaris Drs. H. Andi Sangkawana, MM, Kabid Kepemudaan H. Hery Sumaharto, SE.,M.Ed, Kabid Keolahragaan Muh. Faizal, ST dan Kepala UPT Sapras Pora Ir. Eka Wydi Adi.

Beberapa agenda program prioritas dan kegiatan kepemudaan keolahragaan di Triwulan I tahun 2022, menjadi pokok pembicaraan dalam rapat. Di Bidang Kepemudaan, ada kegiatan : Paskibraka, pelatihan kewirausahaan, kepemimpinan pemuda, dan forum pemuda binaan Dispora Sulsel.

Termasuk kegiatan kepramukaan bekerja sama dengan Kwarda Pramuka Sulsel.

Sementara di Bidang Keolahragaan terdiri dari kegiatan pembangunan Stadion Mattoanging, event olahraga berkolaborasi dengan Dispora kabupaten kota, Popda, dan Pra Popnas.

“Kita berharap kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan kabupaten kota dan stakeholder pemuda olahraga. Sehingga kegiatan tersebut dapat meningkat kualitasnya, terencana dengan baik, tidak asal jadi,” ujar Andi Arwin Azis.(*)