Jelang Silaknas Ke VII di Makassar, DPP DPS Pusat gelar Pertemuan dengan Ustad Das’ad Latif

33
Ketua Umum DPS Pusat, Ustadz Rosyid Aziz gelar Pertemuan dengan Ustad Das'ad Latif (Foto: DPP DPS)

BERANDANEWS – Makassar, Developer Property Syariah (DPS) akan menggelar Silaturahmi Akbar Nasional (SILAKNAS) KE-VII DPS yang akan digelar pada Tanggal 29 – November hingga 1 Desember 2022 mendatang, di Hotel Claro Makassar.

Sebagai bentuk persiapan Pengurus Pusat dan Daerah DPS terus melakukan kunjungan dan konsolidasi menuju agenda Akbar tersebut.

Kunjungan silaturrahmi yang di pimpin Ketua Umum DPS Pusat, Ustadz Rosyid Aziz didampingi jajaran pengurus DPS diantaranya Ustadz Muhammad Civic, Ariza, dan Abdul Gaffar. Silaturahmi dengan salah satu ulama ternama di Makassar yaitu Ustadz Dr. H. Das’ad Latif.

Dalam kesempatannya Pengurus Pusat DPS menjelaskan agenda SILAKNAS VII DPS yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi sesama Member DPS, agar semakin Istiqomah dengan menjalankan skema bisnis DPS.

“Alhamdulillah disela-sela kesibukannya Ustadz Das’ad Latif menyambut kami secara antusias. Dan kabar baiknya Ustadz Das’ad Latif akan jadi tamu pembicara dalam SILAKNAS VII DPS mendatang” jelas Ustadz Rosyid Azis, Jumat (25/11).

Sementara itu ditempat terpisah, Humas DPS Sulsel, Ustad Syamsuddin Hanafing menyebut gelaran SILAKNAS VII DPS merupakan kegiatan rutin dilaksanakan tiap tahunnya yang bertujuan sebagai upaya meningkatkan pemahaman membernya terkait konsep syariah dalam bisnis properti.

Sejak berdiri tahun 2013, ADPS telah mengerjakan 1.050 proyek dan menyerap hampir 5.000 tenaga kerja dan 16.000 freelancer.

“Harapannya di tahun 2025 akan mampu membangun 1 juta unit dan melibatkan pekerja langsung hingga 100.000 orang” jelas Syamsuddin H yang juga Owner PT. Energi Lima Waktu.(*)