Hari Kedua SIlaknas VII DPS, hadirkan Solusi bagi Umat untuk miliki Hunian Terjangkau

90
Hari Kedua SIlaknas VII DPS, digelar Talkshow bersama Investor dan Member DPS

BERANDANEWS – Makassar, President dan Founder Depeloper Property Syariah (DPS), Ustad Rosyid Aziz mendorong para member DPS mewujudkan target 1 juta unit pada tahun 2025 mendatang. Menurutnya perjalanan property syariah dari 1.0 menjadi 2.0, mengantr pelaku property syariah untuk naik level menjadi developer property syariah yang profesional , dan amanah.

Hal tersebut terungkap saat Talkshow bersama member dan investor DPS di Silaturrahmi Akbar Nasional (Silaknas) VII DPS yang memasuki hari kedua, Rabu (30/11).

“Hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan para member DPS melakukan presentasi proyek yang mereka kembangan. Diharapkan, para pengembang dapat memanfaatkan peluang inu guna mendapatakn pendanaan yang tanpa syarat ini, untuk menguji kelayakan projek DPS di 31 propinsi yg tersebar di seluruh indonesia”, jelas Ustad Rosyid.

Menurutnya percepatan pergerakan Property Syariah di Indonesia, bertujuan untuk mewujudkan impian ummat muslim untuk memiliki hunian yang syari, mulai dari harga yang terjangkau hingga DP dan angsuran yang rendah, diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat menegah kebawwah.

“Kita ingin mempermudah masyarakat untuk memperoleh hunian yang syari dengan harga yang terjangkau. Sejatinya depelover property syariah mengusung konsep kepemilikan rumah, tanpa denda, tanpa asuransi dan tanpa sita”, jelasnya.

“Melalui kerjasama antara member dan investor akan mendorong eksistensi property syariah di seluruh indonesia bertumbuh secara eksponensial”, tambahnya.(*)