Google Perkenalkan Laptop Pixelbook

77

Selain meluncurkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL, Google juga memperkenalkan Laptop Pixelbook generasi terbaru. Dikutip dari GSM Arena, laptop besutan Google ini memiliki layar sentuh FHD berukuran 13,3 inci dan resolusi 4K.

Sepintas bodi laptop ini terbuat dari magnesium dan dibalut dengan finishing matte. Untuk spesifikasi, ada tiga model yang ditawarkan, yakni varian dengan prosesor Intel Core m3, hingga model Core i5 dan Core i7. Untuk memory sendiri, Pixelbook Go hadir dengan RAM 8GB dan ROM 64GB untuk varian Intel Core m3. Sementara Core i5 dan Core i7 didukung RAM 16GB dan ROM 256GB.

Keunggulan lainnya, laptop ini dapat bertahan hingga dua belas jam dalam satu kali pengisian daya. Untuk mendukung kemampuan itu, Google juga membekalinya dengan fitur pengisian daya cepat. Selain itu Laptop ini hadir dengan dua USB port type-C dan headphone jack. Lalu, di bagian atas layar terdapat webcam beresolusi 2MP yang juga dapat digunakan untuk autentikasi wajah saat membuka perangkat.

Laptop ini hadir dengan dua opsi warna, yakni just black dan not pink. Pixelbook Go dibanderol dengan harga mulai USD 649 (sekitar Rp 9,2 juta), sedangkan model yang dibekali dengan Core i7 dijual USD 1.399 (sekitar Rp 19 juta).