Fashion Sepatu Boot akan jadi Tren di Tahun 2020

189

Perkembangan dunia fashion tidak ada habisnya untuk dibahas. Dunia Fashion selalu menyuguhkan beragam inovasi menarik demi menarik perhatian konsumen. Termasuk tren sepatu atau sneaker yang semakin digandrungi berbagai kalangan. Setelah kemunculan tren sneakers bergaya chunky atau dad shoes, para pencinta dunia kembali dimanjakan oleh kemunculan tren sepatu boots dengan tampilan yang berbeda.

Berbagai rumah mode papan atas dunia seperti Gucci, Prada, hingga Balenciaga memang tengah gencar-gencarnya mem-booming-kan tren boots yang sempat meredup.

Seiring berkembangnya zaman, terjadi sebuah pergeseran mindset di kalangan fashionista dunia bahwa boots juga bisa membuat penampilan lebih menarik, apalagi jika dipadu padankan dan dikenakan dengan percaya diri.

Tak heran bila sejak tahun 2016 lalu, banyak majalah-majalah fashion dunia yang menyorot sepatu boots sebagai salah satu item fashion yang wajib dimiliki setiap orang.

Akhirnya di tahun 2019 tren boots kembali booming, apalagi setelah desain dan teknologinya disesuaikan dengan gaya hidup masa kini. Boots mulai bermunculan di majalah-majalah fashion ternama seperti Vogue, Hypebeast, dan Nylon. Sejumlah produsen boots terkemuka pun mulai melihat peluang ini. Tak sedikit di antara mereka memodifikasi ulang desain-desain klasik yang kemudian disesuaikan dengan gaya hidup dan teknologi masa kini.

Terlebih setelah booming-nya tren chunky shoes atau sepatu berukuran besar. Walhasil, banyak konsumen yang kini mulai melirik boots sebagai alternatifnya.

Namun saat ini, masih banyak orang yang belum percaya diri memakai boots. Padahal, boots merupakan salah satu jenis sepatu yang paling gampang dipadu padankan dengan beragam busana. Akankah fashion sepatu boot akan booming di tahun 2020? kita lihat saja nanti.