Dzikir dan Doa memperingati Satu Tahun Pemerintahan Adnan – Kio

40
Dzikir dan Doa memperingati Satu Tahun Pemerintahan Adnan - Kio

BERANDANEWS – Gowa, Memperingati satu tahun Pemerintahan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni menggelar Dzikir dan doa bersama di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Sabtu (26/02).

Pada dzikir dan doa ini, menghadirkan Ustaz Salahuddin Rahman Al Ayyubi yang mengisi tausiah, dan diikuti Wakil Bupati Gowa Abd Rauf Malaganni, jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa, Pj Sekda Gowa Kamsina, dan para Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Gowa ini dilantik pada 26 Februari 2021 lalu untuk periode keduanya yang telah mendapatkan sebanyak 143 penghargaan baik internasional, nasional, maupun tingkat lokal.

Bupati Adnan mengatakan, di periode ini terhitung sejak periode pertama telah memimpin Gowa selama enam tahun masih banyak kekurangan namun terjadi perbaikan di beberapa sektor. Terlebih di tengah pandemi ini dimana kemampuan daerah mengalami penurunan jika dibandingkan beberapa tahun sebelumnya.

“Harapan dan ekspektasi masyarakat cukup tinggi sementara kemampuan pemerintah semakin berkurang sehingga tidak mudah menjalani pemerintahan di tengah pandemi ini,” jelas Adnan

Melalui dzikir dan doa bersama ini, Pemkab Gowa akan mendapat kemudahan dalam menjalankan seluruh program yang ada untuk membawa Gowa lebih baik dan masyarakatnya sejahtera di masa yang akan datang.

“Kami berharap Semoga Allah memberikan kemudahan dalam merealisasikan program yag telah dicanangkan bersama Pak Wabup. Mari kita kompak dalam bingkai kebersamaan dengan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, untuk membawa Gowa jauh lebih baik dan masyarakatnya sejahtera di masa yang akan datang,” harapnya.(*)