Bupati Sinjai pimpin Rapat Evaluasi Perkembangan Penegasan Batas Daerah

41

BERANDANEWS – Sinjai, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, SH., LLM memimpin rapat evaluasi perkembangan penegasan batas daerah Kabupaten Sinjai yang berlangsung di Ruang Kerja Bupati Sinjai, Jum’at (07/05)

Dalam rapat tersebut Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, S.P,. M.SP melaporkan hasil rapat kerja tim percepatan penyelesaian di provinsi yang telah melewati tahap pertama dan menghasilkan Berita Acara Kesepakatan Batas Wilayah antara Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Gowa.

“Alhamdulillah selesai berita acara kesepakatan perbatasan antara Sinjai dan Gowa, perbatasan Sinjai dan Bantaeng. Sedangkan perbatasan Sinjai dan Bulukumba masih dalam proses mediasi. Jika tidak ada titik temu tentu akan diambil alih oleh kementerian dalam negeri.” Ungkap Wabup.

Menurut Wabup, pemerintah daerah optimis penetapan penegasan batas wilayah di kabupaten Sinjai akan segera selesai berdasarkan time schedule yang telah ditetapkan.

Rapat ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si, Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesra, Lukman Mannan S.IP.,M.Si, Kabag Pemerintahan dan Kabag Hukum serta Camat Sinjai Tengah.(*)