Bupati Pinrang Didaulat menjadi Anggota Kehormatan MD KAHMI Pinrang

70
Pelantikan dan Rapat Kerja MD KAHMI Pinrang

BERANDANEWS – Pinrang, Disaksikan Bupati Pinrang Irwan Hamid, Presidium Majelis Wilayah (MW) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sulawesi Selatan HM.Roem melantik Pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI Pinrang, Selasa (28/12).

Dalam sambutannya, Ketua Umum MD KAHMI Pinrang Dr.Syamsumarlin mengungkapkan bahwa, Pelantikan dan Rapat Kerja MD KAHMI Pinrang mengusung Tema Aktualisasi Peran KAHMI Dalam Pembangunan Daerah di Era Disruptif.

Hal ini menurutnya sebagai perwujudan peran para alumni HMI untuk pembangunan Daerah di era yang saat ini dinilai banyak terjadi hal – hal yang tidak biasa.

Sementara itu, Presidium MW KAHMI Sulsel HM.Roem mengungkapkan, Sudah selayaknya, para anggota KAHMI berperan aktif dalam pembangunan Daerah, hal ini dimaksudkan sebagai wujud aktualisasi diri sebagai warga negara.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang pada kesempatan ini didaulat menjadi Anggota Kehormatan MD KAHMI Pinrang mengajak kepada para kader KAHMI dan HMI untuk bersama membangun Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga mengungkaplan bahwa, pada dasarnya dirinya sebagai Pimpinan Daerah tidak tertutup untuk kritikan sepanjang disampaikan dengan rasional dan disertai solusi.

“Salah satu bentuk peran serta adik – adik yang tergabung dalam HMI adalah dengan memberikan kritik kepada kami sebagai bentuk kontrol dalam Pemerintahan” ungkap Bupati Irwan.

Bupati Irwan pun secara resmi membuka Rapat Kerja MD KAHMI Pinrang yang akan diikuti seluruh kader dan Anggota MD KAHMI Pinrang masa bakti 2021-2026.(*)