Bupati Lantik 169 ASN Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Bulukumba

28
Bupati Lantik 169 ASN Jabatan Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Bulukumba

BERANDANEWS – Bulukumba, Pemerintah Kabupaten Bulukumba kembali melakukan mutasi bagi pejabat Administrator/Eselon III dan pejabat Pengawas/Eselon IV, Senin (6/12).

Sebanyak 169 ASN dilantik oleh Bupati Bulukumba, Andi Muchtar Ali Yusuf.

Pelantikan ini digelar usai apel gabungan OPD. Satu persatu ASN yang masuk dalam daftar mutasi dipanggil mengambil tempat di depan barisan untuk dilantik. Sebanyak 24 orang dilantik pada jabatan administrator dan 145 orang pada jabatan pengawas.

Bupati Muchtar Ali Yusuf menyatakan ASN yang dilantik merupakan pilihan untuk menjalankan roda pemerintahan dalam membantu Bupati dan Wakil Bupati.

“Tentu kami memilih dan membutuhkan aparat pemerintah atau pejabat yang memiliki dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, tentu untuk kebaikan bersama” ujar Bupati.

Ditambahkan, diharapkan adanya mutasi dengan penempatan pejabat baru tersebut, maka kinerja pemerintahan akan lebih baik dengan berbagai terobosan dan inovasi.

“Demi kebaikan Bulukumba yang kita cintai, maka mari kita berjalan bersama, bekerja bersama untuk Bulukumba yang lebih maju dan sejahtera,” jelas Bupati.(*)