Bupati Barru tekankan Pencegahan Covid-19 dan Refocusing Anggaran

61
Bupati Barru pimpin Coffe Morning

BERANDANEWS – Barru, Pemerintah Kabupaten Barru menggelar “Coffee Morning” guna menghimpun segenap pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang kerja Bupati, Senin (26/4)

Bupati Barru, Suardi Saleh menyampaikan beberapa isu mutakhir terkait Pandemi Covid-19 yang masih patut dikhawatirkan, sehingga penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19 masih terus digalakkan. Seperti di tempat ibadah, agar nantinya Idul Fitri dapat digelar sesuai harapan.

“Saya berharap agar Kepala OPD melibatkan semua staf. Jangan sampai ada yang merasa terpisah, libatkan mereka. Beri pembelajaran. Bangun komunikasi efektif, dengan kebersamaan, rasa kekeluargaan, oleh karena itu semua akan merasa nyaman jika komunikasi dapat terbangun dengan baik,” kata Suardi Saleh..

Selain itu, Suardi juga mengingatkan agar perangkat daerah dapat memaksimalkan serapan anggaran dengan tetap memperhatikan efisiensi dan efektivitas penggunaan.

“Khusus anggaran yang tidak di refocusing agar diupayakan dapat digunakan secara efisien namun berdampak maksimal, kami berharap satu SKPD satu Inovasi, ini butuh keseriusan, tolong diupayakan,” pungkasnya.(*)