BNI Gandeng Disdik Kab. Luwu Utara, dalam Pemanfaatan Fasilitas Jasa Layanan Perbankan serta Dukungan Program Smart City

30

BERANDANEWS – Luwu Utara, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur membuka kegiatan Pemanfaatan fasilitas jasa dan layanan perbankan dan dukungan program smart city di Aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara, (23/06).

Kegiataan ini di ikuti secara Virtual oleh pimpinan Cabang BNI se-Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur saat membuka kegiatan menyampaikan 2 Hal terkait Smart city dan Bank Sampah

“Berbicara tentang smart city tujuannya Bagai mana kita hidup dalam kota itu dengan nyaman aman dan berdaya saing, dan kaitan dengan sampah bagaimana kita hidup aman, nyama dengan keadaan yang bersih. Bank sampah itu manfaatnya banyak sekali pertama bagaimana kita berpartisipasi untuk melestarikan lingkungan hidup , kita berpartisipasi dalam pengelolaan sampah dan tidak kalah pentingnya menyadarkan kita tentang Apa itu sampah Apa akibat dari sampah itu dan dibalik itu ada prospek yang bernilai ekonomi”, jelasnya.

Menurut Suaib, tujuan mengubah kebiasaan atau pola hidup tentang lingkungan dalam pengertian luas dalam pengelolaan sampah termasuk keterlibatan Bank BNI.

“Saya salut BNI bisa berpartisipasi mengingatkan dan memperhatikan pola Hidup kita Dan tujuan akhirnya penyebar luasan terkait bagaimana sampah ini di kelola dengan baik, inilah keterkaitan antara bank sampah dan smart city”, tambahnya.

Selain itu ia berharap kepada peserta kegiatan ini dapat memberi nilai tambah pengetahuan tentang materi yang disampaikan.

BNI Gandeng Disdik Kab. Luwu Utara, dalam Pemanfaatan Fasilitas Jasa Layanan Perbankan serta Dukungan Program Smart City

Turut dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Luwu Utara, KCP BNI Masamba.(SF)