Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila Sulsel akan Dilantik

138
Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila Sulsel akan Dilantik

BERANDANEWS – Luwu, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu akan menjadi tuan rumah Pelantikan Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan. Tentu ini akan menjadi pelengkap badan dan lembaga di pemuda pancasila dengan keberadaan BKD Pemuda Pancasila di sulsel sebab sulsel lagi lagi menjadi pelopor pertama lahirnya Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila di Batang Tubuh Pemuda Pancasila.

Untuk diketahui Pelantikan Akan dilaksanakan pada tanggal 25 Desember kedepan di kabupaten Luwu.

Arfan basmin mengatakan tentu ini akan menjadi paripurna dengan lahirnya badan kepala desa dalam struktur badan lembaga pemuda pancasila sebab Pemuda Pancasila memang dikenal dengan Jaringan Akar Rumput karena sampai ketingkat anak ranting.

Saya tidak mau banyak menjelaskan tentang Badan Kepala Desa Itu sendiri,nanti publik akan menilai sendiri seperti apa Badan Kepala Desa Pemuda Pancasila Itu sendiri yang pasti tujuan kita ada untuk Ekonomi,Sosial Dan Kemanusaan.

Senada dengan arfan,aswardianto nasir selaku Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten luwu menambahkan bahwa berdasarkan instruksi Ketua MPC H.A.Muh.Ahkam Basmin Sstp. Bahwa kami wajib dan siap menjadi tuan rumah dalam pelantikan tersebut. Dan Saya juga ingin menambahkan bahwa MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu juga akan menggelar Pelantikan Akbar (BKD Pemuda Pancasila Kab.Luwu, Srikandi Kabupaten luwu, dan Pelantikan 22 PAC pemuda pancasila kabupaten luwu.) ini akan sangat padat dan ini adalah agenda besar sebab tidak cuma itu kami mpc pemuda pancasila kabupaten luwu akan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yakni sunatan massal dan donor darah.

“Kegiatan ini akan di hadiri oleh Ketua Umum MPW Pemuda Pancasila Sulsel Diza Rasyid Ali bersama dengan rombongan MPW”, Tutup aswar.(*)