Antusias Masyarakat Datang Ke Gerai Vaksin Presisi Di Mapolsek Tamalanrea

27
Antusias Masyarakat Datang Ke Gerai Vaksin Presisi Di Mapolsek Tamalanrea

BERANDANEWS – Makassar, Antusias Warga Masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi Covid 19 semakin meningkat Hal ini terlihat saat pelaksanaan gerai vaksin presisi di Mapolsek Tamalanrea, Jalan Tamalanrea Raya, BTP, Senin (5/7).

Kapolsek Tamalanrea AKP Muhammadi Mukhtari, SH, S.IK saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, “Benar, warga masyarakat yang akan melaksanakan vaksin di gerai Vaksin Presisi Polsek Tamalanrea dari hari pertama hingga hari ini Senin, (5/7/2021) mengalami peningkatan.

“Warga masyarakat yang mendaftar mencapai ratusan orang, Kami membatasi pendaftaran untuk 30 orang saja tiap harinya, untuk mengantisipasi adanya kerumunan warga” ujarnya.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi hari ini, 30 warga yang mendapat vaksin, 1 orang tunda karena alasan kesehatan, Tim vaksinator dari PKM Tamalanrea dan Vaksin yang digunakan sinovac.

AKP Muhktari menambahkan, Gerai Vaksin presisi Polri ini tidak mengganggu vaksinasi yang ada di Puskesmas-puskesmas, kami tetap menganjurkan kepada warga untuk melaksanakan vaksin di puskesmas yang dekat dengan tempat tinggal masing-masing.

“Kegiatan ini adalah akselerasi atau percepatan untuk mencapai target 1 juta dosis vaksin perhari,”tutup Kapolsek Tamalanrea.(*)