Cagub Nomor Urut 1, Danny Pomanto Borong Produk UMKM di Pasar Mini Sengkang Wajo

Cagub Nomor Urut 1, Danny Pomanto Kampanye di Pasar Mini Sengkang Wajo

BERANDANEWS – Wajo, Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Danny Pomanto turun langsung ke pasar mini Sengkang Kabupaten Wajo, Kamis (17/10).

Kunjungan ke pasar merupakan hal wajib bagi Danny saat melakukan tur kampanye di setiap daerah.

Hal itu dilakukan karena menganggap pasar adalah denyut nadi perputaran ekonomi masyarakat Sulsel dan ingin lebih dekat dengan para pedagang mendengar keluhan langsung.

“Serta belajar banyak dari pasar. Karena pemimpin itu harus belajar terus dan mendengarkan keluhan warga sehingga hal itu menjadi acuan pemberian solusi kedepannya,” ucap Danny.

Di pasar mini Wajo Sengkang Danny bercengkrama dengan para pedagang dan pembeli. Menayakan keluhan, produk dan stabilitas harga.

Ia juga bersalaman dan saling memberi semangat kepada para pedagang.

Danny juga tak lupa memborong berbagai produk-produk UMKM di pasar seperti kue-kue tradisional, buah-buahan, bahan dapur dan rempah-rempah.

Tak lupa pula ia memuji kondisi pasar yang bersih dan memiliki tatanan los yang rapi.

“Denyut nadi perputaran ekonomi itu berada dipasar. Pasarnya sudah modern. Bersih. Pembeli juga stabil. Itulah kenapa kita turun kepasar, kita bisa belajar banyak dan bisa mempraktekkannya nanti di daerah-daerah lain jika saya terpilih jadi Gubernur,” ungkapnya.

Sementara, salah satu pedagang, Utta menyampaikan rasa terima kasih kepada Danny Pomanto karena sudah mau terjun langsung mengunjungi pasar.

Ia menyebutkan hanya pasangan DIA (Danny-Azhar) lah yang sampai saat ini menyambangi pasar.

“Saya selalu ikuti pak Danny lewat sosmed dan dia memang rajin ke pasar. Hanya DIA yang berani turun langsung menyapa para pedagang kecil seperti kami. Berdialog hingga salaman langsung,” ujar Utta.

“Akhirnya kami melihat calon gubernur pilihan. Harus turun memang biar kita kenal dan liat langsung. Saya menetapkan pilihan pada Nomor 1. Semoga menang,” tutupnya. (*)