Polisi Amankan 2 Kelompok Pemuda yang Asik Pesta Miras di Kecamatan Manggala

Polisi Amankan 2 Kelompok Pemuda yang Asik Pesta Miras di Kecamatan Manggala

BERANDANEWS – Makassar, Operasi Cipta Kondisi Antisipasi gangguan Kamtibmas dilingkungan masyarakat Kecamatan Manggala. Personel Polsek Manggala melakukan Patroli Skala Besar menyusuri pemukiman rawan kamtibmas, pada Sabtu malam (06/05).

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Manggala Kompol H. Syamsuardi, S.Sos, MH dengan menggunakan R4 dan R2 giat patroli menyusuri pemukiman masyarakat menghimbau kepada kelompok pemuda yang masih ditemukan nongkrong di jalan untuk membubarkan diri pulang ke rumah masing-masing.

Alhasil personel mendapati dan mengamankan 2 kelompok pemuda di lokasi yang berbeda diantaranya 4 orang pesta miras Jenis Ballo di Jln. Inspeksi Kanal Nipa-Nipa Kel. Manggala dan 7 orang pesta miras Jenis Ballo di Jln. BTN Tritura Kel. Bangkala, selanjutnya para pelaku pesta miras tersebut bersama BB miras diamankan ke mapolsek.

“Mereka kami amankan bersama barang bukti miras jenis ballo ke Polsek Manggala Guna dilakukan pemeriksaan dan pembinaan sebagai efek jerah”, jelas Kapolsek.

Dalam pencerahannya Kapolsek menghimbau pada kelompok pemuda tersebut untuk tidak kembali melakukan hal-hal yang melanggar hukum dan aktivitas yang dapat memicu terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban dilingkungan Masyarakat, namun sebaliknya mari kita jaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.(*)