DPD II Golkar Kota Makassar menggelar pasar murah di 15 Kecamatan

DPD II Golkar Kota Makassar

BERANDANEWS – Makassar, Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat ditengah kelangkaan minyak goreng di Makassar, DPD II Golkar Kota Makassar menggelar pasar murah rakyat di Sekertariat partai golkar Jl. Lasinrang, Mangkura, Ujung Pandang, Kota Makassar pada Sabtu, (05/03).

Dalam kesempatannya Ketua Bappilu Partai Golkar Makassar Abd, Wahab Tahir mengatakan, pasar murah tersebut merupakan instruksi dari Ketua DPD II Golkar Makassar Munafri Arifuddin.

Tujuan digelarnya Pasar murah ini, guna membantu pemerintah dalam meringankan beban masyarakat. Kegiatan ini juga dilaksanakan di 15 kecamatan di Kota Makassar.

“Insyallah sesuai intruksi ketua Golkar Kota Makassar untuk melaksanakan kegiatan yang sama di seluruh kecamatan. Dan harapnnya partai Golkar bisa hadir di tengah-tengah rakyat Kota Makassar, sekaligus membantu pemerintah kota makassar dalam meringankan beban rakyat,” ujarnya.

Di bawah tanggung jawab Pimpinan Kecamatan (Pincam) Ujung Pandang Partai Golkar, Warni pasar murah tersebut menyediakan sebanyak 2 ton minyak goreng dalam kemasan 1 liter dan 2 ton terigu.(*)