Walikota Parepare Rayakan Milad ke 54 Tahun

Milad Walikota Parepare ke 54 tahun

Berandasulsel.com – Pinrang, Syukuran dalam rangka ulang tahun Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe yang genap berusia 54 tahun pada Senin(14/10) digelar dikediamannya di Suppa Kabupaten Pinrang.

Selain mendapatkan ucapan dan doa, Walikota Parepare yang sudah memasuki periode keduanya, mendapatkan kado dari para keluarga dan sahabatnya.

Turut hadir dalam Tasyakuran ini, Wakil Walikota Parepare, H Pangerang Rahim, Ketua Laskar Merah Putih (LMP) H Syamsul Latanro, Ketua Pemuda Pancasila, Fadly Agoes Mante, dan sejumlah teman sekolah Taufan yang tergabung dalam alumni 83 SMA Negeri 1 Parepare.

Hadirnya sosok H Pangerang Rahim yang merupakan wakil sekaligus sahabat dan orangtua sebagai kado terindah dihari jadi yang ke 54 tahun Taufan Pawe.

“Perasaan syukur atas kehadiran bapak Wakil Walikota, bukan hanya membantu pemerintahan, tapi juga fungsi kebapaannya,” ujar Taufan Pawe didampingi istri tercinta, Hj Erna Rasyid Taufan.

Acara yang terbilang sederhana ini diwarnai dengan kebersamaan, baik dari Wakilnya, Sekda, para Kepala SKPD, para sahabat, istri dan anak-anaknya. Kebersamaan itu ditandai dengan pemotongan kue tumpeng.

Kebersamaan lain juga ditunjukkan Taufan saat bersama keluarga. Dari video yang diputar di sela-sela tasyakuran miladnya, nampak Taufan Pawe terlihat romantis bermain jet sky bersama Istri, Hj Erna Rasyid Taufan. Video yang berhasil direkam di Pantai Lowita, tepatnya belakang villa miliknya, Suppa ini menunjukkan jika Taufan Pawe merupakan sosok suami dan ayah yang baik bagi anak-anaknya.