Walikota Hibahkan 2 Unit Mobil kepada Unit Jatanras Polrestabes Makassar

30
Walikota Hibahkan 2 Unit Mobil kepada Unit Jatanras Polrestabes Makassar

BERANDANEWS – Makassar, Pemerintah Kota Makassar (Pemkot) memberikan bantuan hibah kepada Polrestabes Makassar, berupa dua unit kendaraan Roda 4 mobil Mitsubshi Expander Cross. Bantuan tersebut untuk membantu penanganan kejahatan jalanan di Kota Makassar, bertempat di ruang kerja Walikota Makassar, Senin (10/01).

Walikota Makassar Ir. Ramdhan Pomanto mengatakan pihak dari Pemerintah Kota Makassar untuk sementara baru bisa memberikan bantuan hibah sebanyak dua unit kendaraan roda 4 kepada unit Jatanras Polrestabes Makassar dalam rangka dukungan operasional guna menjagaamtibmas di Kota Makassar.

Ini merupakan salah satu bentuk sinergi antar jajaran Forkopimda Kota Makassar yang terus kompak dalam menangani berbagai permasalahan dan meningkatkan kinerja dalam rangka pelayanan kepada masyarakat serta harkamtibmas secara umum dan luas di Kota Makassar.

Sementara itu Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto, SIK, MH mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemerintah Kota Makassar terkhusus bapak Walikota Makassar beserta jajarannya karena telah membantu unit Jatanras Polrestabes Makassar dalam bentuk bantuan hibah kendaraan roda 4 sebanyak 2 unit guna mendukung kegiatan operasional dalam rangka menjaga kamtibmas di Kota Makassar.(*)