Wali Kota Danny Minta Anggota Satpol PP Tetap Bekerja Maksimal Melayani Masyarakat

13
Wali Kota Danny Minta Anggota Satpol PP Tetap Bekerja Maksimal Melayani Masyarakat

BERANDANEWS – Makassar, Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto menyerukan kepada seluruh anggota Satpol Kota Makassar untuk tetap bekerja profesional dan maksimal sesuai tupoksinya penegakkan Perda.

Hal tersebut diutarakan Danny dihadapan seluruh anggota Satpol PP Makassar, pasca kasus yang menimpa Kasatpol PP. di Baruga Anging Mammiri.

“Sekarang biarkan proses berjalan. Kita harus hargai hukum yang berlaku. Saya minta setiap anggota satpol tetap jalankan tugasnya seperti biasa dan semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat,” ujar Danny menekankan.

Bersama Sekretaris Daerah, para asisten dan pejabat lingkup Satpol PP Makassar, Danny menekankan agar para bawahan Iqbal harus tetap bekerja maksimal menjalankan tugasnya.

Untuk mengantisipasi terjadinya kekosongan pimpinan di tubuh Satpol PP, rencananya Walikota Danny akan menunjuk langsung pejabat sementara menggantikan posisi Iqbal Asnan yang sedang menjalani proses pemeriksaan.

“Kita menunggu aparat bekerja, saya akan komunikasi dengan para pejabat Pemkot menunjuk pejabat sementara menggantikan posisi Kasatpol PP. Senin akan kami umumkan siapa yang akan menjadi pejabat sementara,” ungkapnya.(*)