Wagub Kunjungi Kantor Difabel untuk beri Bantuan

117

Berandasulsel.com – Gowa, Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama relawan mengunjungi Kantor Pergerakan Difabel Indonesia untuk Kesetaraan (PERDIK) Sulsel, di Kantor Perdik, Jalan Syech Yusuf, Gowa, Senin (13/4).

Ia menyerahkan bantuan jaring pengaman sosial yang digerakkan oleh Relawan Gerakan Sejuta Posko Sulsel Berzakat untuk penanganan Virus Corona (Covid-19) di Sulsel.

Bantuan tersebut bersumber dari donasi berupa sedekah dari Masyarakat Ekonomis Syariah (MES) dan Zakat dari partisipan yang telah memberikan donasi.

Dalam moment kebersamaan tersebut, anggota Perdik menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wagub dalam bahasa isyarat.

“Terima kasih Pak Wagub atas bantuannya,” jelas Andi Kasri Unru yang merupakan warga difabel Tuna Rungu, dengan menggunakan bahasa isyarat.

Ketua Perdik, Abdul Rahman atau Akrab disapa Gusdur, turut menyampaikan ucapan tersebut. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat membantu untuk anggota Perdik.

“Terima kasih kepada Andi Sudirman Sulaiman, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, kepada Masyarakat Ekonomi Syariah atas donasi kepada warga Difabel melalui Perdik, dan juga kepada partisipan yang telah memberikan zakatnya berupa bantuan beras untuk disumbangkan ke warga difabel,” ucapnya.

Selain menyerahkan bantuan, Wagub Andi Sudirman Sulaiman memberi semangat kepada warga difabel, pengurus dan anggota Perdik.

“Kepada anggota Perdik, tetap semangat. Terlebih untuk Difabel yang terkena dampak ekonomi akibat Covid-19, kita akan bersama-sama bahu membahu melalui kondisi ini,” tuturnya. (*)