Terapkan Protokol Kesehatan, Pengurus Kadin Sulsel Periode 2020-2025 resmi Dilantik

89

Berandasulsel.com – Makassar, Di bawah kepemimpinan Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), Pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Provinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2025 resmi dikukuhkan pada Jumat (11/12) di Hotel Four Point by Sheraton, Makassar.

Pelantikan ini digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah penularan Covid-19, yang sebelumnya dilakukan screening Covid-19 bagi seluruh pengurua Kadin Sulsel.

Ketua Kadin Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA), mengatakan, perlunya membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat untuk tetap waspada terhadap penyebaran covid-19 saat ini, agar dapat menumbuhkan perekonomian di Sulsel. Terlebih saat ini, sudah adanya vaksin dan perlahan lahan angka penularan sudah menurun diharapkan dapat membangkitkan ekonomi termasuk di Sulsel.

“Kita harus sama-sama bersinergi agar kondisi bisa segera membaik. Saatnya kita bangkit dari keterpurukan ini, apalagi sekarang sudah ada vaksin,” kata Andi Iwan.

Ditambahkan bahwa, dikepengurusan baru ini, Kadin akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi di Sulsel, dengan menumbuhkan kembali kepercayaan investor agar ekonomi cepat pulih kembali.

“Kadin berperan serta dalam memulihkan perekonomian kita di Sulsel, agar kita bisa bangkit dan mewujudkan cita-cita kita bersama,” tegasnya.(*)