SYL Syukuran Masuk Rumah Baru di Pelita

109

Berandasulsel.com – Makassar, Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus syukuran menempati rumah baru yang berada di Jalan Pelita Raya Makassar, Sabtu(23/11)

Mantan Gubernur Sulsel dua periode tersebut terus melempar senyum menyambut tetamu yang hadir, keluarga, kerabat, dan sahabat hadir serta puluhan anak yatim piatu datang untuk ikut serta dalam Maulid dan syukuran tersebut.

Selain itu hadir Sekjen Kementan, Syukur Iwantoro serta beberapa pejabat sekretariat Kementerian Pertanian lainnya ikut berbaur bersama para tamu. Nampak pula hadir sejumlah pejabat saat SYL menjadi Gubernur Sulsel, seperti mantan Sekprov Sulsel Abdul Latief dan Tautoto Tanaranggina, Andi Ilham Gazaling, Tamzil, Lutfi Natsir serta kerabat lainnya.

Diawali pembacaan ayat suci Alquran, kemudian SYL memberikan sambutan.

“Kami ucapkan terima kasih sudah datang semua ki’. Sahabat-sahabat saya, yang selama ini bersama saya, pada kesempatan ini, sekaligus kita memperingati maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Kita teguhkan kembali kecintaan kita kepada Nabi Muhammad. Bagi seorang mukmin, kecintaan kepada Nabi adalah sebuah keharusan, salah satu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,” kata SYL.

Usai memberikan sambutan, SYL menyalami satu per satu tamu yang hadir. Dia melayani semua permintaan foto.

Acara syukuran masuk rumah SYL ini, bertambah meriah. Ada lomba merangkai bakul maulid Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam. Pesertanya, merupakan ibu-ibu dari sekretariat Kementan. (*)