SYL akan Menjabat Menteri Pertanian

Berandasulsel.com – Makassar, Syahrul Yasin Limpo (SYL) disebut ada dalam daftar kabinet kerja Jokowi-Ma’ruf . Meskipun belum diumumkan tetapi sejak beberapa hari yang lalu beredar kabar di group whatshap jika SYL akan menjabat sebagai Menteri Pertanian (Mentan) menggantikan poisis Andi Amran Sulaiman

Mantan Gubernur Sulsel tersebut dijadwalkan memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo ke Istana Negara hari ini, Selasa (22/10).

“Tabe, Bismillah, dengan doa dan izin ta pagi ini saya menuju istana, semua dengan niat baik dan berkat doa ta dan bantuan ta, Allahu akbar.Alfatiha,” tulis SYL, di grup wahtasapp “Sulsel Berkebun”.

SYL sendiri digadang-gadang bakal mengisi pos kabinet menteri Jokowi-Ma’ruf Amin. Dari info yang beredar, politis Nasdem itu akan menempati jabatan Menteri Pertanian atau Menteri Perikanan dan Kelautan.

syahrul-yasin-limpo-menggunakan-kemeja-putih
Foto yang Beredar di Grup Whatsapp, SYL sedang menggunakan kemeja putih,

Dan saat ini mantan Kadis Pertanian Sulsel Lutfi Halide yang juga Besan dari SYL sedang mendampingi SYL di Jakarta. Hal itu dikatakannya di salah satu grop Whatshap “Sulsel Berkebun”. (*)