STIEM Bongaya gelar Wisuda dan MoU

Berandasulsel.com – Makassar, Wisuda Sarjana XXXII Tahun 2019, STIEM Bongaya Makassar kukuhkan 956 wisudawan/wisudawati di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis (14/11/). Terdiri atas 915 lulusan S1 dan 41 lulusan S2. Lulusan S1, terdiri atas S1 Manajemen 646 orang dan S1 Akuntansi 269 orang.

Ketua STIEM Bongaya Makassar, Dr Mappamiring menjelaskan, seluruh wisudawan dan wisudawati harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. Selain itu, dirinya berharap wisudawan tidak sekadar memiliki kecerdasan intelektual, tetapi juga membekali diri dengan kecerdasan emosional.

“Saat ini Soft skill atau keterampilan harus dimiliki dan Lulusan ini harus memiliki kreativitas dan mampu berinovasi. Ciptakan lapangan kerja,” jelas Mappamiring.

Selain wisuda, juga dirangkaikan penandatanganan dua MoU bersama Universitas Gorontalo dan PT. Asuransi BUMIDA 1967 Cabang Makassar

Selain Rektor Universitas Gorontalo, Rektor Universitas Gorontalo, Ketua STIE Tri Dharma Nusantara, dan Wakil Rektor 2 Universitas Andi Djemma Palopo juga ikut hadir. (*)