Sekprov Sulsel Apresiasi Fungsi Evaluasi Komite II DPD RI

37
Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengapresiasi fungsi evaluasi dan kontrol Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) khusus untuk Sulsel

BERANDANEWS – Makassar, Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengapresiasi fungsi evaluasi dan kontrol Komite II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) khusus untuk Sulsel.

“Kami sangat mengapresiasi kedatangan Bapak Pimpinan dari Komite II DPD RI dan seluruh anggota untuk melakukan evaluasi dan kontrol,” kata Abdul Hayat dalam sambutan selamat datangnya, di Ruang Rapim, Kantor Gubernur Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin, (25/01)

Menurut Abdul Hayat, Pemprov Sulsel terus update dalam mengikuti perkembangan zaman, termasuk mengikuti kemajuan teknologi dan informasi.

“Di Sulawesi Selatan harus selalu mengikuti perkembangan zaman termasuk mengenai pelayaran,” ungkap eks Direktur Kemiskinan Kemensos RI itu.

Sementara itu, Pimpinan Komite II DPD RI, Lukky Semen, berharap, kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam acara kunjungan senator ini dapat disampaikan semua kendala masing-masing, baik perwakilan dari Kementerian maupun dari Pemprov Sulsel.

“Dapat menyampaikan permasalahan dalam pertemuan ini untuk dilakukan evaluasi oleh DPD RI dalam hal ini Komite II DPD RI. Kita ingin mendengar apa penyampaian dari seluruh dinas dan kementerian untuk menjadi bahan evaluasi kami di DPD RI,” kata Lukky Semen, saat memulai pertemuan tersebut.

Mewakili pimpinan dan seluruh anggota senator yang berkunjung kali ini, Lukky Semen mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas sambutan yang luar biasa dari Pemprov Sulsel.

“Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa ini dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, dalam hal ini Bapak Gubernur dan Sekda,” tuturnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Pimpinan Komite II DPD RI Lukky Semen, Andi Muh Ihsan, Dr Badikenita BR Sitepu, adapun anggota Benty Eka Widi Pratiwi, Adilla Azis, Angelius Wake Kako, H. Habib Hamid Abdullah, Aji Mirni Mawarni, Stefanus B.A.N Low, Dewi Sartika Hemeto, Andri Prayoga Putra Singkarpu, Anna Lutocunsina, Namto Roba dan Mamberob Y Rumakiek. (*)