Sanksi menanti bagi ASN yang menambah Libur Lebaran

131

Berandasulsel.com – Makassar, Pemerintah Kota Makassar memberikan peringatan kepada Aparat Sipil Negara (ASN) untuk tidak menambah libur lebaran Idul Fitri 1441 Hijriyah.

Pj Wali Kota Makassar, Yusran Yusuf menyebutkan batas waktu libur lebaran hanya sampai 25 Mei hari ini dan diwajibkan sudah mulai beraktivitas Selasa (26/5) jika melanggar maka ia tidak segan-segan akan memberikan sanksi sesuai ketentuan yang berlaku.

“Jangan ada yang menambah libur, kalau pegawai tidak masuk sama saja dia akan dapat sanksi. Sanksinya tergantung bisa saja pengurangan gaji jelasnya dapat teguran dan itu standar ASN,” tegas Yusran, Senin (25/5).

Hari ini pihaknya akan mengecek langsung kehadiran para pegawai di hari pertama kerja. Hal itu dilakukan untuk memastikan bahwa pegawai di lingkup Pemkot Makassar taat akan aturan yang telah ditetapkan.

“Jadi kita masih menerapkan sistem kerja sebelum PSBB diberlakukan kemarin, jadi hanya beberapa yang boleh berkantor dan yang lain masih kerja di rumah,” jelasnya.(*)