Sampaikan Ucapan Selamat, AYP berpesan kepada Danny-Fatma untuk segera mengatasi Pandemi yang belum mereda

138
Danny Pomanto dan AYP

BERANDANEWS – Makassar, Usai dilantik jadi Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma)Jumat (26/2) mendapat Ucapan selamat dan doa yang terus berdatangan untuk pasangan yang akrab dengan taqline Adama ini.

Ucapan selamat dari Politisi Muda Sulsel, Andi Yuslim Patawari (AYP) juga memberikan selamat dan sukses atas dilantiknya pasangan Danny Fatma. Dewan Pembina Yayasan Gerak Bersama Indonesia (YGBI) ini bahkan optimis Makassar bisa dua kali tambah baik di tangan Danny-Fatma.

“Selamat dan Sukses Insha Allah Makassar dua kali lebih baik di bawah kepemimpinan DP-Fatma,” kata AYP.

Selain itu, AYP juga berharap dikepemimpinan Danny Fatma, dapat tercipta sinergitas antara pemerintah dan masyarakat menuju Makassar lebih baik. Mantan Ketua KNPI pusat ini juga berpesan agar dikepemimpinan Danny Fatma mampu mengatasi pandemi Covid-19 yang belum mereda, dan memulihkan kondisi ekonomi di masyarakat.

“Saatnya membangun sinergitas antara pemerintah dan masyarakat serta seluruh stakeholder, yang terpenting bagaimana memulihkan ekonomi ditengah pandemi saat ini ,harap AYP. (*)