Puncak HUT Kota Makassar ke 412, Iqbal Suhaeb ingin Kembangkan Sektor Ril

Berandasulsel.com – Makassar, Puncak Hari Jadi Kota Makassar ke-412 Kota Makassar di gelar di Tribun Karebosi, Jl Ahmad Yani, Makassar, Sabtu pagi (9/11). Turut hadir pada acara ini, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, Kapolda Sulsel Irjen Pol Mas Guntur Laupe, Penjabat Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb; Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo. Selain itu hadir pula Ketua TP PKK Sulsel Liestiaty F Nurdin dan para mantan wali kota dan wakil wali kota Makassar.

Sementara itu, nampak founder Bosowa Aksa Mahmud dan Konjen Australia Richard Mathews.

Dalam Sambutannya Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb, mengutarakan harapannya dihadapan para undangan untuk senantiasa bekerjasama dalam membangun kota Makassar.

“Kota Makassar adalah sebuah sejarah panjang bagi kita. Pembangunan Makassar pesat karena adanya kerja sama antara pemerintah, pengusaha dan masyatakat,” kata Iqbal Suhaeb.

Selain itu, Iqbal menyinggung soal pengembangan sektor real, termasuk infrastruktur, pendidikan dan kesehatan serta pariwisata dan e-commerce.

“Upaya meningkatkan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Tapi, kita harus kembangkan sektor pariwisata dan e-commerance, selain itu visi dan misi kota Makassar. Run Makassar ini maknanya, kita ingin masyarakat berlari,” katanya.

Menurutnya, pemerintah harus selalu melibatkan masyarakat dalam pembangunan.(*)