Pimpinan Wilayah IPM Sulsel sampaikan Persiapan Konferensi di hadapan Wagub

49

Berandasulsel.com – Makassar, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman menerima Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi Selatan (PW IPM Sulsel), Selasa, (24/11)

Pertemuan ini guna mengundang Andi Sudirman pada Konferensi Pimpinan Wilayah yang akan diadakan pada 28 November 2020 mendatang.

Pada kesempatan ini, di hadapan kader Pelajar Muhammadiyah, Wagub Andi Sudirman Sulaiman mengajak IPM untuk aktif di bidang membuka bidang usaha salah satunya di bidang agribisnis.

“Pemuda harus visioner melihat potensi besar di Sulsel, salah satunya bidang Pertanian dan Peternakan. Kami mendorong IPM untuk berwirausaha,” kata Andi Sudirman Sulaiman

Ia juga mengharapkan para pemuda mau terlibat dan berpartisipasi dalam kegiatan sosial yang di laksanakan di Sulsel. Salah satunya penanaman mangrove yang sedang masif dilaksanakan.

“Pemuda harus ciptakan peluang, harus optimis,” tegasnya saat menerima Pengurus IPM Sulsel, Selasa 24 November 2020

Wagub juga mengingatkan kepada Pelajar Muhammadiyah untuk senantiasa menjaga amanah dalam kepemimpinan. Sehingga kelak akan menjadi pemimpin yang baik di masa yang akan datang.

“Kepercayaan yang utama dan wajib menjaga kepercayaan dalam mengemban amanah,” tegasnya. (*)