Petugas Puskesmas Pampang bersama Perumda Pasar Makassar Gelar Percepatan Vaksinasi Booster Bagi kalangan ASN DAN Non ASN

13
Vaksinasi Booster Bagi kalangan ASN DAN Non ASN

BERANDANEWS – Makassar, Dalam rangka Percepatan Vaksinasi Booster bagi pegawai ASN dan Non ASN, Perumda Pasar menggelar vaksinasi booster di Puskesmas Pampang Makassar, Rabu (20/04).

Kegiatan ini sesuai tindak lanjut Surat Edaran Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 443.2/3703/DINKES tentang Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Booster Covid-19 bagi Pegawai ASN dan Non ASN serta rendahnya capaian vaksinasi booster pada pegawai ASN dan Non ASN.

Plt. Kepala Bagian Umum (Kabag) Perumda Pasar, Lutfi Gunawan Alam menyambut baik kegiatan tersebut sebagai tindaklanjut surat edaran yang ditanda tangani oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ir. M. Ansar, M.Si.

“Kami selaku bagian dari Pemkot Makassar tentunya menyambut baik kegiatan ini. Karena ini kan sifatnya untuk kebaikan kita bersama”, Ujarnya.

Ditambahkan kegiatan vaksin ini merupakan tindaklanjut dari kegiatan vaksin sebelumnya. Sehingga pihaknya mengimbau kepada setiap Pegawai untuk mendaftarkan diri guna memperoleh kekebalan tubuh secara lengkap dengan Vaksin Booster dosis ketiga ini. Khususnya dalam menghadapi varian omicron. Terlebih dibulan Ramadhan ini petugas dari Perumda Pasar tentu banyak melakukan aktivitasnya ditengah kerumunan warga di pasar-pasar. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini perekonomian Indonesia juga semakin membaik. (*)